Lily Allen - Smile


Lily Allen - Smile

Minggu, 26 September 2010

speechless? YES!

Pertama kali gw disuruh buat BLOG dari kampus tercinta Gunadarma dan sejujurnya gw merasa GAPTEK. Jarang banget gw nulis-nulis di blog lagi , tapi mulai detik ini gw di-WAJIB-kan buat menulis (that's stuck! ewh..). Sampai pada akhirnya gw smsan sama Arif (salah satu teman baik gw di Bogor) dan dia menyarankan membuat topik tentang "Aku Sayang Kamu". Hmm , terlintas buat nulis itu tapi setelah gw pikir-pikir dua kali jungkir balik plus guling-guling , gw urungin niat itu (maafin gw ya ip). Bukannya ga pengen atau ga mau cuma belum saatnya karena gw lagi ga ada mood tentang percintaan. 

Back to topic , gw merasa malu banget kalau lagi di kampus. Karena ada beberapa hal yang pastinya bakal bikin orang merasa aneh kalau gw membahas disini. So lebih baik gw tidak berkomentar banyak disini (hehehe..). Banyak yang bilang juga gw ini koq pake krudung tapi blangsakan (bahasa mana lagi itu?) banget , ga ada cewek-ceweknya banget sikapnya. Kebiasaan jadi Event Organizer bagian dokumentasi bikin hidup gw berubah drastis. Gw lebih sering pakai Jeans daripada rok dan lebih nyaman pakai kaos metal daripada kaos cewek (wow.. YES i'm metal-girl hehehe..). By the way , kenapa jadi ngelantur ya pembicaraannya? Hehehe..


Intinya gw seneng banget bisa kuliah , punya banyak teman baru dengan berbagai karakter dan sifat , ketemu berbagai macam dosen dengan cara dan metode perkuliahan yang berbeda , but I LOVE IT !! Disini gw harus perbaikin hidup gw lagi dari NOL dan harus bisa jadi yang terbaik dari yang paling terbaik. Pastinya gw pengen LULUS 3½ tahun (bisa ga ya? HARUS BISA dan PASTI BISA!!). Semangat !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar