Lily Allen - Smile


Lily Allen - Smile

Jumat, 27 Januari 2012

My Sweet January

Awal 2012 terasa begitu singkat dan sekarang sudah menjelang akhir-akhir bulan Januari.. Banyak hal yang jadi pertimbangan pada bulan ini.. Entah dalam karir, cinta, sahabat dan tentunya keluarga.. Tidak banyak bicara, itu yang kulakukan.. Tidak banyak bertingkah, itu juga yang kukerjakan.. Tetapi, semakin lama aku berdiam, rasanya seperti boneka etalase toko baju yang tidak bernyawa..

Bingung.. Hal ini yang selalu terlintas di pikiranku.. Tetapi bagaimana pun caranya aku ingin semuanya bisa terus berjalan walau tanpa pendamping, pendukung, atau apalah itu.. Pikiranku terus bekerja membuat jam tidurku pun semakin kacau..
Awal Januari terasa indah, walau banyak cobaan hadir tapi tidak sebanding saat 2011 kemarin.. Akhir Januari ini keputusan besar akan kuambil.. Entah nantinya akan berujung baik atau buruk, itu menjadi prioritas kedua, ketiga dan seterusnya.. Menghilangkan beberapa harapan dari tahun lalu dan membuat beberapa harapan baru yang lebih realistis itu sulit.. Seperti berperang melawan egoisme sendiri.. Kalau kuat pasti masih bisa senyum, kalau tidak pasti akan menangis..

Hope I can do that :)

Semoga Januari menjadi pelajaran berharga buat aku.. Semoga Februari lebih memberi berkat dari-Nya lagi.. Selamat datang Februari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar