Lily Allen - Smile


Lily Allen - Smile

Minggu, 01 Januari 2012

Terima Kasih Tuhan

Dalam 23 tahun hidup saya, Tuhan-lah pemeran penting untuk segala situasi hati, pikiran sekaligus motivator terkuat..

Selama perjalanan, saya pun selalu berusaha bersyukur.. Tetapi 2011 kemarin, membuatku 'lebih' bersyukur lagi dalam menjalani hari-hari..

Desember pun menjadi bulan terberat yang harus dihadapi.. Lika-liku drama kehidupan banyak terjadi.. Air mata, emosi, pikiran, hati pun menjadi saksi betapa beratnya perjalanan yang harus dilewati..

Tapi... Tuhan sungguh Maha Terbaik..

Melewati akhir Desember, segala syukur selalu aku ucapkan untuk-Nya.. Pasrah akan semua yang terjadi kedepannya.. Termasuk melewati pergantian tahun 2011 ke 2012..

31 Desember 2011 menjadi akhir tahun yang 'luar biasa' dan saya sangat bersyukur atas 'kejutan' yang telah Tuhan berikan pada malam itu..

Terima kasih Tuhan atas 2011-Mu yang begitu dahsyat..
Segala pelajaran hidup yang selama 1 tahun kemarin saya hadapi sehingga membuatku menjadi pribadi yang lebih kuat dan siap menghadapi 2012-Mu dengan penuh rasa syukur lagi..

Terima kasih Tuhan atas 2011-Mu yang telah memberikanku partner, rekan, saya bingung menyebutnya apa tapi...dia-lah yang selalu setia ada disamping saya disaat saya jatuh dan memberikan semangat..
Semoga dia selalu dan akan menjadi partner yang juara untuk tahun-tahun yang akan datang..

Terima kasih Tuhan atas 2011-Mu yang telah banyak kejutan manis..
bonus-bonus kecil dari pembuktian atas kekuasaan-Mu Tuhan..
bonus-bonus kecil yang berarti untuk masa depan saya..
lebaran 2011 yang luar biasa dan tidak terlupakan..
malam tahun baru 2012 yang sangat diluar prediksi..
Semua ini betul-betul membuat saya semakin siap menghadapi 2012 ini yang penuh syukur, senyum dan sabar...

Sekali lagi terima kasih Tuhan..

Bahkan untuk selanjutnya dan seterusnya saya akan berterima kasih untuk setiap waktunya..

Tak lupa dengan syukur untuk segala sesuatu dari-Mu Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar